Senin, 20 Februari 2017

08977075531 | Jual Alboost Ekstrak Ikan Gabus | Berbagai Manfaat Ikan Gabus Bagi Kesehatan



Manfaat Ikan Gabus Bagi Kesehatan

08977075531 | Jual Alboost Ekstrak Ikan Gabus | Berbagai Manfaat Ikan Gabus Bagi Kesehatan

 

Jual Alboost dari Ekstrak Ikan Gabus yang mengandung  berbagai  Manfaat Ikan gabus Bagi Kesehatan. Ikan gabus adalah ikan yang bisa kita temui di berbagi pasar tradisional. ikan gabus adalah jenis ikan air tawar, yang juga merupakan ikan predator di daerah hidupnya  dan ikan jenis ini memiliki tekstur daging yang lembut dan keset, serta banyak mengandung albumin yang bermanfaat bagi kesehatan.

Mengupas Berbagai Manfaat Ikan gabus Bagi Kesehatan


Ikan gabus ini bisa kita temui di danau, rawa rawa, sungai maupun di area persawahan. Pada saat terjadi musim hujan, dan banjir, kadang ikan gabus ini seringkali terlihat terdampar di parit-parit kecil di sekitar rumah. dan tak jarang juga kalau ikan gabus memasuki sawah dan menjadi serangan hama bagi petani karena ikan gabus ini memangsa berbagai ikan-ikan kecil yang sengaja di pelihara oleh petani diarea sawahnya.

Namun demikian, Ikan Gabus memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Berikut ini Kandungan Gizi dari Ikan Gabus. Dari penelitian para ahli gizi di laboratorium diperoleh bukti bahwa dari 100 gram ikan gabus mengandung berbagai kandungan gizi  yang bermanfaat bagi kesehatan, seperti :

-          Kandungan Kalori : 69 kalori
-          Kandungan Protein : 25,2 gram
-          Kandungan Lemak : 1,7 gram
-          Kandungan Besi : 0,9 miligram
-          Kandungan Kalsium : 62 miligram
-          Kandungan Phospor : 76 miligram
-          Kandungan Vit.A : 150 miligram
-          Kandungan Vit.B : 0,04 miligram
-          Kandungan Air : 69 gram

Selain itu, manfaat ikan gabus bagi kesehatan adalah Ikan gabus sangat kaya akan kandungan albumin, jenis protein ini dipercaya dapat mempercepat proses penyembuhan pasca operasi dan setelah melahirkan. Albumin juga bisa membantu pertumbuhan anak dan menambah berat badan dan juga mengobati orang yang terkena HIV/AIDS (ODHA).

Apabila anda baru saja Keluar dari rumah sakit pasca operasi atau setelah operasi, seperti sehabis proses persalinan yang  merupakan fase yang cukup kritis, dimana pasien harus berjuang untuk kesembuhannya. Dimana dalam proses penyembuhannya membutuhkan asupan protein, seperti protein yang terkandung dalam ikan gabus ini. Tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah tersedia suplemen dari ekstrak ikan gabus, yaitu alboost. 

Selain mengandung banyak protein, daging ikan gabus mempunyai banyak kandungan gizi lainnya Di antaranya, zinc (seng), asam amino, lemak dan trace element lain yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari ikan gabus yang bisa kita manfaatkan:
Membantu dalam proses penyembuhan penyakit seperti: Diabetes, patah tulang, stroke, Hepatitis, 

TBC/Infeksi Paru, Nephrotic.

Meningkatkan kadar Albumin dan Daya Tahan Tubuh.

Membantu Menghilangkan (pembengkakan) karena luka.

Memperbaiki Gizi Buruk pada Bayi, Anak dan Ibu Hamil.

Membantu Mempercepat proses penyembuhan Pasca Operasi.

Mempercepat proses penyembuhan Luka luar dan dalam.

Sebagai larutan pengganti pada saat keadaan defisiensi albumin consolidating

08977075531 | Jual Alboost Ekstrak Ikan Gabus | Berbagai Manfaat Ikan Gabus Bagi Kesehatan


Dari beberapa manfaat ikan gabus bagi kesehatan yang sudah di jelaskan di atas, sekarang sudah tersedia dalam sebuah suplemen ekstrak ikan gabus. Yang mengandung berbagai manfaat ikan gabus bagi kesehatan. Yaitu Alboost, suplemen dari ekstrak ikan gabus atau ikan kutuk ini di jual dengan Harga Rp. 150.000,-. Untuk pemesanan silahkan hubungi No. 08977075531.