Senin, 13 Februari 2017

08977075531 | Jual Obat Pasca Operasi Caesar Luka Cepat Sembuh | Alboost



 Jual Alboost obat pasca operasi caesar luka cepat sembuh, terbuat dari ekstrak ikan gabus atau ikan kutuk

Jual Alboost obat pasca operasi caesar luka cepat sembuh, terbuat dari ekstrak ikan gabus atau ikan kutuk. Inilah cara yang aman dan cepat untuk menyembuhkan luka bekas operasi caesar yang anda alami dan mencegah terjadinya komplikasi berupa infeksi  luka yang bisa anda atasi sendiri di rumah yitu dengan rutin mengkonsumsi obat alami Alboost.

Dibutuhkan waktu sekitar 4-6 minggu untuk bisa sembuh total dari sehabis atau pasca operasi caesar. Banyak sekali pasien yang mengeluhkan lamanya waktu yang dibutuhkan dalam proses penyembuhan setelah atau pasca operasi caesar ini, mungkin anda juga salah satunya.

Nah bagi anda yang habis melakukan operasi caesar, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar bisa cepat sembuh pasca operasi caesar yang anda lakukan. Berikut beberapa tipsnya:


1. Bersihkanlah Luka Bekas Operasi
- Cuci dan bersihkan luka bekas operasi dengan cairan saline (NACL)
- Perban harus di ganti sesering mungkin
- Bila diperlukan, oleskan salep anti biotik

2. Selalu berhati-hati dan Lindungi Luka Bekas Operasi
Pada minggu-minggu pertama pasca operasi caesar, hindari aktifitas-aktifitas yang berat, dan banyak-banyaklah beristirahat jika memungkinkan.

3. Perbanyaklah Minum Air Putih
Dengan banyak mengkonsumsi air putih, maka akan dapat menggantikan cairan yang hiang saat terjadinya proses melahirkan.

4. Berkonsultasilah
Berkonsultasilah ke dokter anda, jika terjadi gejala-gejala yang aneh yang timbul pada bekas operasi caesar, seperti luka bekas operasi caesar terlihat kemerahan, terasa nyeri pada luka bekas operasi caaesar, dll.


Nah setelah anda melakukan beberapa tips di atas, anda juga bisa melakukannya dengan cara alternatif, yaitu dengan menkonsumsi  Alboost, Obat Pasca Operasi Caesar Luka Cepat Sembuh. Alboost merupakan kapsul ekstrak ikan kutuk atau ikan gabusyang mengandung Albumin.
FUNGSI ALBOOST :

  1. Mengatur tekanan osmosis dan volume darah dalam tubuh sehingga mempertahankan volume darah (seperti menurunkan resiko Edema tungkal, sendi dan perut karena kekurangan Albumin).
  2. Berfungsi Sebagai sarana dalam proses pengangkut bahan-bahan yang kurang larut air melewati plasma darah dan cairan sel yang berfungsi untuk mebantu metabolisme, Contohnya: asam lemak bebas, kalsium, obat-obat tertentu.
  3. Menyediakan Protein yang dibutuhkan  oleh jaringan sel, sehingga bisa membantu pembentukan  dalam proses pembentukan jaringan baru atau pemulihan jaringan yang telah rusak dalam tubuh, seperti luka dalam atau luka bekas operasi.
MANFAAT ALBOOST :

1.Meningkatkan kadar Albumin dalam tubuh dan daya tahan tubuh.
2.Mempercepat proses pemyembuhan luka dalam /luka luar.
(seperti pasca operasi melahirkan .pasca operasi, khitan, patah tulang,
luka bakar ,dan luka kronis lainn )
3.Memperkuat kemampuan Tulang dan Sendi.
4.Untuk Menghilangkan Edema (Pembengkakan)
5.Memperbaiki gizi buruk dan keadaan defisiensi albumin yang terjadi pada bayi,
anak, dan ibu hamil.
6.Membantu proses menyembuhkan penyakit, seperti: Kekurangan gizi,Hepatitis,Kanker Hati,
TBC atau Infeksi Paru, Jantung Koroner, Asma,Gastritis, Lupus, Nephrotic Syndrome,
Tonsilitis, Thypus, Diabetes, Stroke,Thalasemia Minor, Prostat, Khemo atau radio terapi,
Geriatic, Depresia.

 Jual Alboost obat pasca operasi caesar luka cepat sembuh, terbuat dari ekstrak ikan gabus atau ikan kutuk


Pesan sekarang juga!

Bagi anda yang berminat dengan Alboost, Obat Pasca Operasi Caesar Luka Cepat Sembuh. Anda bisa mendapatkan dengan cara yang sangat mudah, yaitu silahkan Telp/SMS/WA ke No. 08977075531. Harga produk Hanya Rp. 150.000/btl. Belum termasuk ongkos kirim ketempat anda.