Rabu, 15 Februari 2017

08977075531 | Jual Alboost Ekstrak Ikan Gabus | Manfaat Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan Setelah Operasi


Manfaat Ikan Gabus Mempercepat Penyembuhan Setelah Operasi


Albumin yang terkandung dalam ikan gabus bermanfaat mempercepat penyembuhan setelah operasi tentunya masih banyak orang yang belum tahu. Di dalam menu makanan sehari-hari, ikan merupakan sumber protein hewani yang biasa kita konsumsi. Didalamnya terkandung vitamin, protein, dan juga karbonhidrat. 

Di beberapa daerah di indonesia, masih ada anggapan di mana setelah melakukan operasi dilarang mengkonsumsi hidangan yang berbau hewani, seperti daging, telur, dan ikan. Hal itu tidaklah tepat, karena setelah atau pasca operasi haruslah banyak makan makanan yang mengandung banyak protein guna mempercepat peyembuhan.

Protein yang menyusun di dalam struktur tubuh kita yaitu,  struktur sel tubuh, anti bodi, hormon, dan enzim. Sel-sel di dalam tubuh kita sangat membutuhkan protein untuk tumbuh dan tetap menjaga membran sel . selain itu, fungsi plasma juga mebutuhkan protein, karena dalam plasma darah manusia, juga terdapat albumin antara 3,5 – 5,5 g.

Manfaat albumin yang terkandun dalam ikan gabus adalah sekitar 64,61 % dari total protein yang yang terkandung dalam ikan gabus. Ekstrak protein dari ikan gabus relatif tinggi jika dibandingkan dengan ekstrak protein hewani lainnya, yaitu sekitar kurang lebih 0,14 g/100 ml. Karena itu, setelah melakukan operasi, disarankan untuk mengkonsumsi ikan gabus, manfaat ikan gabus mempercepat penyembuhan setelah operasi.

Jika dibandingkan dengan ekstrak putih telur, ekstrak albumin ikan gabus kualitasnya lebih tinggi. Karena itu, pada pasien yang mengalami sirosis hati penyedian ekstrak ikan gabus  secara signifikan kadar albumin meningkat dibandingkan dengan pemberian ekstrak putih telur.

Dalam penelitian Albumin Ikan gabus mempercepat penyembuhan  setelah operasi


Secara klinis ekstrak ikan gabus telah di uji pada pasien pasca operasi bedah, dengan tingkat albumin pasien rendah, yaitu 1,8 g/ dl. Hal di butikan di Rumah sakit umum DR. Syaiful Anwar Malang, Jawa Timur. Dilakukan pemberian albumin ikan gabus yang di peroleh dari 2 kg ikan gabus setiap hari, dan hal yang diperoleh adalah kadar albumin pasien setiap hari meningkat ke tingkat normal yaitu 3,5 – 5,5 g / dl.

Dari hasil uji coba secara klinis diatas, terbukti ekstrak ikan gabus mengandung albumin yang tinggi dan bermanfaat mempercepat penyembuhan setelah operasi. Nah untuk anda yang membutuhkan ekstrak ikan gabus, sekarang sudah ada Alboost. Alboost terbuat dari ekstrak ikan gabus yang mengandung albumin yang tinggi dan bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan  setelah operasi.
 Albumin yang terkandung dalam ikan gabus bermanfaat mempercepat penyembuhan setelah operasi


Segera pesan sekarang
Harga Alboost Rp. 150.000,- untuk pemesanan silahkan menghubingi No. Telp 08977075531