Minggu, 12 Februari 2017

08977075531 | Jual Alboost Ekstrak Ikan Gabus | 10 Manfaat Ikan Gabus Bagi kesehatan

Berikut ini 10 Manfaat ikan gabus bagi kesehatan kita. Konsumsilah Ikan Gabus, karena manfaatnya yang begitu besar terhadap Kesehatan. Tidak perlu repot dalam mengkonsumsi Ikan Gabus, karena sekarang sudah ada Alboost yang terbuat dari Ekstrak Ikan Gabus.

10 Manfaat Ikan Gabus Bagi kesehatan | 08977075531 | Jual Alboost Ekstrak Ikan Gabus
Alboost Ekstrak ikan gabus

10 Manfaat Ikan Gabus Bagi Kesehatan kita:

1. Pertumbuhan & Pembentukan Otot

Ikan gabus memiliki kandungan protein yang lebih tinggi dibanding dengan kadar protein yang terdapat pada ikan lele ataupun protein pada ikan mas atau nila. Tapi masih setara dengan kandungan protein yang terkandung pada ikan bandeng. Dari total 100 gram ikan gabus Anda dapat memperolah 25,2 gram protein. Jika dibandingkan dengan kadar protein untuk  per 100 gramnya  yang terkandung  pada ayam yang hanya 18,2 gram protein, sedangkan pada daging sapi hanya 18,8 gram protein, maupun telur yang hanya 12,8 gram. Kandungan protein yang tinggi pada ikan gabus akan menguntungkan Anda, sebab akan banyak membantu dalam proses pembentukan otot pada tubuh Anda.

2. Membantu Mempercepat Penyembuhan Luka


Dalam daging ikan gabus juga banyak mengandung senyawa albumin dalam kadar yang sangat tinggi. Sangat perlu kita ketahui bahwa albumin adalah salah satu jenis protein yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh kita dalam proses penyembuhan luka yang terjadi pada tubuh kita.

3. Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh

Zat albumin yang terkandung dalam ikan gabus, juga berfungsi untuk menjaga kestabilan regulasi cairan di dalam tubuh. Jika tubuh Anda mengalami kadar cairan berkurang, maka protein yang masuk dalam tubuh akan pecah, sehingga tidak dapat berfungsi secara normal. Kandungan normal albumin di dalam tubuh mencapai 60%.

10 Manfaat Ikan Gabus Bagi kesehatan | 08977075531 | Jual Alboost Ekstrak Ikan Gabus


4. Sehat dalam pencernaan

Ikan gabus memiliki struktur daging yang lebih empuk, jadi tidak perlu mengkhawatirkan pencernaan karena daging ikan gabus sangat mudah di cerna. Hal ini dikarenakan ikan gabus mengandung protein kolagen yang lebih rendah dibandingkan dengan kadar protein yang terkandung pada daging hewan ternak darat lainnya. Yaitu Hanya berkisar antara 3% hingga 5 % dari total kandungan protein kolagen.

5. Sebagai penyembuhan berbagai penyakit

Manfaat ikan gabus juga dapat membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti penyakit  hepatitis, Infeksi paru, typhus, diabetes, stroke, dan penyakit lainnya.

6. Membantu memperbaiki gizi buruk


Manfaat ikan gabus lainnya, adalah dapat memperbaiki gizi buruk yang banyak dijumpai pada bayi , balita , anak maupun ibu hamil. Karena dalam 100 gr ikan gabus saja sudah sangat cukup memenuhi berbagai macam kebutuhan gizi yang sangat penting untuk kesehatan terutama untuk bayi.
7. Membantu dalam proses penyembuhan autis
Ikan gabus juga memiliki kandungan yang bisa berfungsi untuk membantu dalam proses penyembuhan pada pengidap autis.

8. Mempercepat proses penyembuhan luka pasca operasi

Manfaat Ikan gabus lainnya, dapat mempercepat proses penyembuhan luka pasca operasi.  Ini dikarenakan kandungan albumin yang tinggi pada ikan gabus, sehingga secara cepat dapat membantu dalam proses pembentukan sel dan jaringan baru pada bagian tubuh yang telah luka atau rusak akibat proses operasi.

9. Mengatasi pembengkakan pada tubuh

Selain untuk mempercepat proses penyembuhan luka, kandungan albumin dalam ikan gabus yang cukup tinggi juga bisa membantu mengatasi pembengkakan yang terjadi pada tubuh.

10. Membantu Meningkatkan daya tahan tubuh

Bagi anda yang ingin daya tahan tubuh lebih baik disarankan untuk mengkonsumsi ikan gabus secara rutin. Mengkonsumsi ikan gabus ini akan membuat tubuh Anda tidak mudah terserang berbagai macam penyakit akibat perubahan cuaca maupun karena faktor lain.

Itulah 10 manfaat ikan gabus yang perlu anda ketahui. Jika anda membutuhkan manfaat ikan gabus untuk kesehatan anda, sekarang sudah tersedia Alboost Protein dari ekstrak ikan gabus yang bisa anda konsumsi yang berfungsi bagi kesehatan anda.

Dengan harga Rp. 150.000,- anda sudah mendapatkan semua manfaat ikan gabus bagi kesehatan anda. Silahkan hubungi no. 08977075531 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Alboost.